Minggu, 31 Agustus 2014

Jagung Itu Memang Makanan Sehat dan Enak

          Mencari camilan yang mengenyangkan namun tidak membuat gemuk? Jatuhkan pilihan Anda pada jagung. Jagung Enak bikin Langsing dan Sehat selain bisa menjadi menu diet, sayuran satu ini ternyata juga memiliki banyak manfaat positif untuk kesehatan.
Seperti yang dikutip dari times of india, jagung mengandung banyak nutrisi. Jagung kaya akan vitamin B1, yang penting dalam mengubah karbohidrat menjadi energi dan vitamin B5, yang berguna untuk membantu fungsi fisiologis tubuh dan berperan besar dalam berbagai jenis metabolisme, seperti dalam reaksi pemecahan nutrisi makanan, terutama lemak.
Selain itu, jagung juga mengandung folat yang membantu tubuh menghasilkan sel-sel baru. Tak hanya jeruk, vitamin C juga bisa Anda temukan dalam jagung dan nutrisi inilah yang membuat jagung baik sebagai menu diet Anda.
Jagung juga kaya akan serat, yang bisa membantu Anda menghindari masalah pecernaan seperti sembelit. Serat itu sendiri memiliki manfaat lain seperti, mengurangi risiko kanker usus besar, menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes. Para ahli merekomendasikan jagung untuk orang yang menderita anemia.
Source   :  wolipop.detik.com