Selasa, 09 Desember 2014

NU Gebyar - Pupuk Makro Cair NPK Majemuk / Polymer Terabuster

Salah satu masalah yang dihadapi petani saat ini adalah kualitas hara tanah pertanian yang semakin menurun dan harga pupuk NPK kimia yang semakin mahal. Di pasaran banyak tersedia pupuk mikro organik yang bersifat untuk menambah asupan untuk hara mikro bagi tanaman. 

Penambahan pupuk mikro organik saja tidaklah cukup bagi tanaman untuk mendapatkan produktivitas tinggi. Tanaman lebih banyak membutuhkan unsur hara makro atau utama, yaitu untur N - nitrogen, P - phaspat dan K - kalsium. Dengan hara NPK majemuk atau polymer yang terabuster dan dukungan unsur hara mikro, ZPT, bioster dan vitamin maka pupuk NU Gebyar ini akan menjadi boster yang mempercepat metabolisme penyerapan hara makro dan mikro yang dibutuhkan tanaman sehingga pupuk NPK kimia yang diberikan akan lebih maksimal termanfaatkan dalam proses metabolisme pertumbuhan tanaman.


Pupuk Cair NU Gebyar adalah adalah pupuk makro NPK majemuk atau NPK polymer yang terabuster. Selain mengandung unsur hara makro juga mengandung unsue hara mikro, bioster, zat pengatur tumbuh ZPT dan beberapa vitamin. Sangat cocok untuk berbagai tanaman pangan, palawija, sayur mayur, buah dam hortikultura. Sudah mendapatkan ijin dan rekomendasi dari Departemen Pertanian Republik Indonesia.

KANDUNGAN HARA PUPUK NU GEBYAR



Kandungan Unsur Hara Makro dan Mikro dalam Pupuk Cair NPK Majemuk/ Polymer Terabuster

MANFAAT PUPUK CAIR NPK Majemuk

■ Mempercepat pertumbuhan tanaman,
■ Meningkatkan hasil panen secara kuantitas dan kualitas,
■ Menghemat penggunakan pupuk kimia,
■ NU Gebyar juga akan memperkuat ketahanan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit tanaman. 
Manfaat teesebut didapatkan karena lengkapnya paduan yang pas antara unsur hara makro dan mikro yang didukung oleh kandungan vitamin-vitamin dan bioster didalam pupuk cair NPK majemuk ini.

DOSIS PEMAKAIAN PUPUK CAIR NPK Majemuk NU Gebyar

■ Dosis pemakaian : campurkan 2 ml pupuk NU Gebyar kedalam 1 liter air.
■ Pupuk bisa digunakan pada saat pembibitan atau persemaian karena mengandung bioster dan zat pendorong tumbuh ZPT. Semprotkan pupuk pada media tanah di lahan pembibitan.
■ Pemupukan dilakukan sejak tanaman berumur 2 minggu setelah tanam. Lakukan pengulangan secara rutin setiap 1 - 2 minggu sekali.

Dosis pemakaian pupuk cair NPK majemuk NU Gebyra sangatlah irit. Hanya diperlukan 2 ml pupuk cair pee liter campuran air. Jika menggunakan tanki sprayer kapasitas 25 liter, berarti dipeelukan 50 ml pupuk cair yang bisa anda takar sebanyak 4 tutup botol pupuk NU Gebyar ini. Saking iritnya, maka 1 liter pupuk NPK majemuk NU Gebyar ini bisa dipakai untuk 20 tanki sprayer. 

GRATIS Topi cakep setiap pembelian NU gebyar

Selama persediaan masih ada.

PEMBELIAN dapat secara eceran atau secara partai untuk dibagikan atau dijual kembali.

Isi kemasan per karton : 15 botol
Per botol berisi 1 liter pupuk cair NPK majemuk.
Pemesanan luar kota bisa kami kirim via jasa ekspedisi.

Info produk, harga dan pemesanan bisa disampaikan melalui SMS ke 082134334968.



■ BNS Indonesia 

□ Divisi Saprodi Pertanian