Senin, 09 September 2013

Harga Jagung Pembelian BNS Hari Ini Dibuka Pada Harga 3.300 per Kg | harga jagung 9 Septgember 2013

Harga
tuk jagung pipilan kering hari ini
Senen 9 September 2013
Grade A = Rp. 3.300,- per kilogram
Grade B = Rp. 3.200,- per kilogram
Grade C = Rp. 3.100,- per kilogram

Menyesuaikan dengan kondisi pasar, hari ini BNS akan melakukan pembelian jagung dengan harga beli sesuai kualitas jagung yang dikirim oleh Petani dan Pedagang Pengepul. 

Harga dibuka pada level 3.300 rupiah per kilogram untuk jagung kualitas super/grade A. Jagung grade A adalah jagung dengan kadar air maks. 17%, Jamur 0%, Kotoran 0%, benda asing 0%, biji mati maks. 1%, dan kutu/ hama 0%, dengan kualitas biji berbutir besar, ukuran biji seragam, dan warna biji oranye cerah.
Jagung kualitas grade B akan mendapat harga 3.200 rupiah per kilogram dan kualitas grade C dengan harga 3.100 rupiah per kilogram.

Pembelian dilakukan di gudang BNS desa Dopang Kel. Megawon kec. jati Kabupaten Kudus Jawa Tengah. Mitra yang ingin menjual jagung kepada BNS diharapkan melakukan pengiriman jagung ke gudang BNS Kudus. Dalam pembelian ini BNS tidak menerapkan batas minimal pengiriman. Petani dan Pengepul bebas untuk mengirim seberapa banyak stok jagung yang ingin mereka jual. Pembayaran diberikan secara tunai setelah proses bongkar dan timbang muatan.

Seperti biasanya, BNS juga menyediakan armada untuk mengambil jagung ke lokasi penjual. Untuk pembelian langsung ( diambil ) ke lokasi penjual, diberlakukan harga pembelian yang sama dengan harga beli loko gudang BNS , dengan pengurangan biaya transpot dan operasional pengambilan jagung ke/ dari lokasi penjual menuju gudang BNS Megawon Kudus. Pembayaran diberikan tunai di lokasi penjual.

Informasi dan konfirmasi penjualan jagung dapat ditanyakan melalui SMS ke nomer 0811277869  dan 081229256679 dengan menyebutkan nama dan alamat sebagai tanda perkenalan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan informasi tambahan dari pembaca.
Salam kami : bns_indonesia