Selasa, 02 Juli 2013

Harga Jagung Berjangka Mengalami Pelemahan Harga Akibat Perkiraan Naiknya Tingkat Produksi Jagung Internasional

Vibiznews-Commodity) - Jagung berjangka anjlok ke posisi terendah 32-bulan, sementara kedelai dan gandum jatuh ke yang termurah dalam satu tahun, setelah pemerintah mengatakan petani AS akan menanam lebih banyak biji-bijian dari perkiraan dan tanaman biji minyak terbesar yang pernah ditanam.
Penanaman jagung, tanaman domestik terbesar, melonjak menjadi 97.379.000 hektar, terbesar sejak tahun 1936, Departemen Pertanian AS mengatakan hari ini dalam sebuah laporan. Analis dalam survei Bloomberg lebih luas dari yang diharapkan yaitu 95.431.000. Areal gandum mencapai luas tertinggi dalam empat tahun dari 56.530.000, dan kedelai ditaburkan pada rekor 77.728.000. Jagung turun untuk sesi ketujuh berturut-turut, dan gandum capped kemerosotan terpanjang sejak Desember 2009.
Petani Amerika, petani terbesar jagung dan kedelai dunia, diperkirakan oleh USDA untuk menghasilkan rekor panen tahun ini, sementara PBB memprediksi keluaran gandum global akan menjadi tertinggi yang pernah terjadi. Itu akan memotong biaya untuk pembeli termasuk Archer Daniels-Midland Co-, prosesor jagung terbesar, dan Tyson Foods Inc, sementara membatasi harga pangan turun 9,5 persen dari rekor pada Februari 2011.
 "Petani menanam lebih jagung, kedelai dan gandum daripada hampir semua orang diharapkan setelah semua hujan awal tahun ini," kata Dale Durchholz, analis senior di AgriVisor LLC di Bloomington, Illinois, dalam sebuah wawancara telepon. "Potensi tanaman AS semakin besar, dan yang akan membuat pasar defensif dan menempatkan petani dalam suasana hati yang menjual lebih agresif."
Jagung berjangka untuk pengiriman Desember jatuh 5,1 persen menjadi ditutup pada $ 5,11 per bushel pada pukul 1:15 di Chicago Board of Trade, penurunan terbesar untuk harga setelah panen sejak 28 Maret. Harga menyentuh $ 5,06, terendah untuk kontrak teraktif sejak 8 Oktober 2010.
sumber : VibizNews 
By Mindo Sianipar on 29 Jun 2013, 07:58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan informasi tambahan dari pembaca.
Salam kami : bns_indonesia